Pelaksanaan Ujian Akhir Skripsi dan KTI Mahasiswa Prodi S1 dan DIII Kebidanan

Bertepatan dengan berakhirnya Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, Mahasiswi Program Studi S1 dan DIII Kebidanan STIKES Abdurahman mengikuti Ujian Akhir Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksanakan dari tanggal 31 Juli 2023 sampai dengan 2 Agustus 2023.

Skripsi maupun KTI merupakan tugas akhir berupa dokumen tertulis yang dibuat untuk meraih gelar sarjana untuk S1 dan ahli madya untuk DIII. Dokumen tertulis ini dibuat mahasiswa sesuai kaidah penulisan baku, sistematis, serta memakai metode ilmiah. Kemudian, tugas akhir tersebut dipertanggungjawabkan di hadapan penguji dan dosen pembimbing.

Wajah-wajah mahasiswi yang terlihat gugup dan cemas berubah menjadi ceria ketika ujian berakhir, serta dinyatakan lulus oleh dosen penguji maupun pembimbing. Seluruh Civitas Akademika STIKES Abdurahman turut mengucapkan selamat dan sukses kepada semua mahasiswi yang telah menyelesaikan penelitiannya dan masa pendidikannya dengan baik. Semoga hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat luas dalam meningkatkan kesehatan khususnya untuk ibu hamil dan melahirkan serta tumbuh kembang bayi yang sehat dan cerdas.