PKKMB Tahun Akademik 2022/2023 STIKES Abdurahman Palembang Resmi Dibuka

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2022/2023 STIKES Abdurahman Palembang resmi dibuka oleh Bapak H. Suaidy A. Rahman, SE., S.Sos., MM (Ketua STIKES Abdurahman Palembang). Peresmian ini dihadiri pula Ibu Hj. Rosyidah A. Rahman sebagai Ketua Yayasan Abdurahman dan Ibu Hj. Neni Triana sebagai Pembina Yayasan Abdurahman.


Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 5 - 7 September 2022. Adapun kegiatan yang akan diikuti mahasiswa baru antara lain pelatihan baris-berbaris oleh TNI Korem 044/Garuda Dempo, pengenalan pimpinan, dosen dan staf STIKES Abdurahman Palembang, sosialisasi profil, visi dan misi STIKES Abdurahman Palembang, sosialisasi organisasi kampus, pengenalan ekstrakulikuler, sosialisasi gedung kampus, penguatan nilai budaya, etika dan pindidikan berkarakter, serta pembinaan kesadaran bela negara.


Melalui kegiatan ini, mahasiswa diharapkan dapat berinteraksi dan mengikuti proses perkuliahan dengan baik, nyaman dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan oleh STIKES Abdurahman Palembang. Seluruh civitas akademika STIKES Abdurahman mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar STIKES Abdurahman Palembang.