Yudisium dan Pelantikan 18 Mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Bidan Angkatan Ke-1

Bertempat di halaman STIKES Abdurahman Palembang, Sabtu 11 Desember 2022 sebanyak 18 mahasiswa Program Studi Program Pendidikan Profesi Bidan mengikuti Pelantikan dan Yudisium untuk angkatan ke-1 yang telah dinyatakan lulus dan menyelesaikan pendidikannya dengan baik.


Bersama Ibu Hj. Rosidah A. Rahman (Ketua Yayasan Abdurahman), H. Suaidy A. Rahman, SE., S.Sos., MM (Ketua STIKES Abdurahman), dan Ibu Popy Apriyanti, SST., M.Keb (Ketua Prodi S1 Kebidanan dan Program Profesi) melakukan prosesi pengalungan gordon, penyerahan bukti kelulusan dan pemakaian selempang kepada peserta yudisium. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji profesi oleh Ibu Lisa Mora, S.Sos., M.Kes (Ketua Ikatan Bidan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan) bersama dengan rohaniawan dari Departemen Agama.


Dalam sambutannya Bapak Suaidy mewakili Segenap Civitas Akademika STIKES Abdurahman Palembang baik pimpinan, dosen dan staf kepada mahasiswa angkatan ke-1 Pelantikan dan Yudisium Prodi Pendidikan Profesi, menyampaikan permintaan maaf jika selama menempuh pendidikan belum memberikan pelayanan maupun ilmu yang maksimal, serta mengucapkan selamat dan sukses. Semoga dapat menerapkan ilmu baru yang didapat selama masa pendidikan di tengah masyarakat demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat.